KAMI SIAP UNTUK MEMBANGUN*
Nehemia 1:10-11
_Bukankah mereka ini hamba-hamba-Mu dan umat-Mu yang telah Kaubebaskan dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan tangan-Mu yang kuat?_
_Ya, Tuhan, berilah telinga kepada doa hamba-Mu ini dan kepada doa hamba-hamba-Mu yang rela takut akan nama-Mu, dan biarlah hamba-Mu berhasil hari ini dan mendapat belas kasihan dari orang ini.”_
_Ketika itu aku ini juru minuman raja._

Pekerjaan Nehemia adalah juru minuman raja. Pada waktu dia mendengar tembok Yerusalem runtuh hancur berantakan, dia meresponinya dengan berdoa dan berpuasa. Setelah itu dia berdoa dengan mengakui dosa, dosa bangsa Israel dan mengakui dosa dirinya dan keluarganya. Setelah itu kita melihat, Tuhan menaruh beban atau tanggung jawab atau tugas di dalam hidup Nehemia.
Ada beban yang ditaruh di dalam kehidupan Nehemia. Suatu beban yang datang dari Tuhan, untuk supaya Nehemia membangun tembok Yerusalem kembali. Tidak semua orang mendapatkan beban atau tugas yang begitu mulia. Nehemia bisa menangkap akan isi hati Tuhan dan keinginan Tuhan. Dia lakukan yang menjadi bagiannya yaitu dia siap untuk membangun kembali tembok Yerusalem.
Apakah saudara siap untuk mulai membangun tembok Yerusalem di Gereja JKI Injil Kerajaan? Kalau saudara siap untuk membangun tembok yang sudah runtuh, saudara dapat bersama-sama dengan kami semua berdoa berpuasa selama 30 hari ini untuk berdoa bagi pekerjaan Tuhan yang ada di gereja.

Mari kita membangun kembali tembok Yerusalem!

You may also like

Leave a comment