KEMBALI KE BETHEL

Kejadian 35:1-14
Untuk merestorasi sebuah altar yang telah hancur, diperlukan untuk kembali kepada panggilan mula mula atau yang original yang pernah kita dapatkan dari Allah. Kita tidak bisa membangun reruntuhan mezbah yang hancur ditempat yang salah.

Saat ini adalah saatnya bagi Yakub untuk kembali ke Bethel, tempat kita bermimpi,tempat kita mengikat perjanjian dengan Tuhan, tempat kita mendengar suara Tuhan. Ini waktunya bagi anda untuk kembali kepada Bethel.
Satu-satunya cara kita bisa menyingkirkan dosa dan kembali kepada panggilan kita adalah dengan bertobat. Satu-satunya cara kita bisa bertobat adalah dengan darah Yesus.

Berkat adalah cara kita menjalani panggilan yang Tuhan berikan kepada kita. Itulah sebabnya Yesus mati buat hidup kita, supaya kita bisa hidup dalam kelimpahan dengan menjalani hidup kita dan menggenapi tujuan profetik yang Tuhan telah berikan dalam hidup kita.

Tuhan masih memberi kesempatan kepada anda, marilah kita kembali kepada-Nya, kembali ke Bethel, tempat dimana kita merasakan kasih-Nya. Apakah anda peduli kepada generasi anda? Apakah anda benar peduli dengan panggilan dan hati Allah?
APAKAH ANDA SUDAH ADA DAN KEMBALI KE BETHEL??? Ibadah Minggu bersama Dr. Alemu Beeftu

#jkiinjilkerajaan
#jkionthemove
#holystadium

Credit 📷 by: @henrydonuts

You may also like

Leave a comment