Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda.
Mazmur 127:4
.
Departemen Anak Gereja JKI Injil Kerajaan telah mengadakan Bible Camp yang bertemakan GATE; God’s Arrow Team, camp ini diikuti oleh 100 Anak, selama 2 hari 1 malam mereka diperlengkapi oleh firman Tuhan yang sangat dahsyat. Bukan hanya untuk mengisi waktu liburan namun di camp ini diajarkan yang namanya keseruan kerja tim dalam permainan, keintiman pujian penyembahan yang dinaikkan, pengajaran Firman Tuhan dan kesaksian lewat guru Sekolah Minggu yang ada serta perjumpaan pribadi yang mengubahkan dari tiap anak – anak dengan Tuhan sendiri, hal tersebut menjadi tujuan dari camp ini.
Selain camp yang diadakan di MHC itu, juga tidak lupa Departemen Anak mengudang para orang tua dari anak – anak yang mengikuti camp untuk berfellowship bersama di Potter’s House, menyembah bersama serta mendengarkan kesaksian dan berdoa..
Acara camp itu diakhiri dengan momen yang tak akan terlupakan, saat para orang tua datang memeluk anak mereka masing – masing, mengatakan bahwa mereka para orang tua sangat mengasihi anak- anak mereka, lalu mendoakan mereka..
.
Lalu keseruan apa lagi yang akan terjadi di Bible Camp Anak JKI Injil Kerajaan 2019 dan event – event seru lainnya? Jangan sampai ketinggalan…
Update terus info dari Departemen Anak JKI Injil Kerajaan dengan mengikutkan anak anda ke kebaktian anak tiap Sabtu/Minggu sehingga anak anda diperlengkapi dengan Firman Tuhan yang kuat yang dapat mengubahkan hidup anak anda dan masa depan mereka..
#jkiinjilkerajaan
#jkionthemove
#departemenanak
#biblecamp

You may also like

Leave a comment