Di Hadapan Rajaku (Petrus Agung)

 Kata gimmel juga bisa diterjemahkan sebagai OG. Og adalah raja Basan, keturunan raksasa. Masuk ayin-gimmel ada raksasa yang harus kita hadapi, bukan untuk kita kalah, tapi untuk kita jarah. Setiap peperangan yang Tuhan hadapkan kepada kita bukan untuk menghancurkan kita, tapi supaya kita bisa menjarah lebih kuat.

 

Banyak orang mendapat janji Tuhan, tetapi tidak lakukan apapun. Kita hidup sebagai manusia roh, maka peperangan kita bukan melawan darah dan daging, tapi melawan roh jahat di udara. Maka jangan malas melakukan peperangan rohani sesuai yang digerakkan Roh Kudus: mengurapi, perjamuan Kudus, bahasa Roh, dll.

 

Est 7: 1-8 “ siasat Ester menghadapi Haman.

 

Tuhan Yesus bisa mabuk cinta jika ada orang-orang yang sangat mencintai Dia. Dalam cintaNya Tuhan bisa anugrahi kita apapun, musuh terbesar sekalipun habis dalam hadirat Tuhan.

 

Berkat Tuhan semakin besar saat kita meng-iyakan tugas yang Tuhan percayakan kepada kita.

 

Jika kita ingin sesuatu atau sebuah posisi, hadapkan kepada Tuhan sebagai kerinduan melaksanakan tugas bagi kemuliaan kepada Tuhan, maka Tuhan akan memberikan. Tuhan beri apapun kepada kita untuk sebuah tujuan: Tugas! Kita harus diberkati? Karena tugas: supaya memberkati!

 

Tuhan memberkati kita dengan mudah. Tapi apakah dengan yang Tuhan beri, kita akan bertugas dengan baik? Saat kita lakukan dengan baik, Tuhan akan berkati kita dengan senang hati.

 

You may also like

Leave a comment