Synergi to Fulfill 01 – Johor 21 Agustus 2012 (pagi)

P Yusak:

Minta ampun, minta dipaksa, minta selalu diingatkan atas kasih Tuhan yang begitu besar, minta jaminan menyelesaikan semua, fokus ke Tuhan dan tidak andalkan diri sendiri

 

bu Nani Susanti (pengelihatan):

Saatnya sudah singkat dan semua harus masuk bahtera, tapi Kebanggaan akan menghalangi kita untuk masuk. Orang yang merasa diri mampu dan lebih dibanding orang Kristen lain akan jatuh dan tidak bisa masuk!

 

p Petrus Hadi:

Minta ampun karena selama ini banyak yang lakukan tugas tidak dengan hati, tapi karena kewajiban dan jabatan panggilan tertentu, minta dimampukan untuk hineni dan melakukan semua dengan cinta. Minta pemulihan hati, kepekaan atas dosa dan keselahan.

 

Ucap syukur untuk semua teguran dan didikan, untuk semua kesempatan yang Tuhan berikan

 

p. Petrus Agung:

Minta ampun untuk kecenderungan hati dan daging yang selalu mencari yang mudah, padahal Tuhan beri kemampuan yang luar biasa: mata yang tajam, kecepatan terbang, kecepatan dan ketepatan, kemampuan berburu. Minta ampun untuk semua kemalasan dan keengganan.

 

bu Iin Cipto

Untuk AoC/ imam: minta ampun karena kadang lebih suka menggemukkan diri, daripada menangkap tepat yang Tuhan suka.

 

Untuk tentara:

Minta ampun untuk semua kelelahan, malas membuka tempat baru, malas berperang padahal belum semua dimenangkan; Minta ampun dan dipulihkan.

 

You may also like

Leave a comment