Bangkitkan Gairah Tabur Tuai Lagi - 4 Nov 2018

Bangkitkan Gairah Tabur Tuai Lagi

Jemaat di gereja ini sudah mengawali masa hidupnya dengan gerakan tabur tuai. Gerakan yang telah mencengangkan banyak orang. Banyak kota terperangah. Dan dunia pun memperhatikan. Kehidupan tabur tuai yang salah satunya sampai menghasilkan sebuah Holy Stadium yang kita pakai sekarang ini. Gerakan tabur tuai yang telah memberkati banyak orang.
Namun ingat. Jangan sampai gerakan tabur tuai itu padam. Kasihmu yang mula-mula dalam tabur tuai jangan kalian padamkan.
Dalam sepanjang isi Alkitab berisi tentang tabur tuai.
Dalam tabur tuai adakalanya yang gagal. Itu bisa terjadi bila salah tempat. Namun itu bisa dipulihkan dalam waktu singkat.
Yesaya 42:19

Kita sebagai anak Tuhan tidak sadar ada sesuatu yang terhilang. Kita bisa saja membaca firman dan kemudian kehilangan apa yang kita baca. Kita hidup dan mengalami pembangunna gereja. Kita pernah hidup dalam masa tabur tuai untuk membangun gereja. Tak pernah ada sebelumnya membangun gereja sebesar ini tanpa hutang. Tetapi di Semarang tidak.
Ingat, dulu kita masih banyak yang naik sepeda dan sepeda motor. Namun sadarilah bahwa sekarang lebih banyak yang menaiki mobil dibanding motor.
Namun mungkin kita tak memahaminya dan terlewatkan. Jika di alkitab ada masa menabur dan menuai, maka kita pun juga demikian.
Tetapi ada banyak yang tersenbunyi.

Yohanes 12:20-24.

1 Raja raja 3:3-5

Sadarkan Anda bahwa Salomo pun memgalami tabur tuai. Salomo mestinya cukup mengorbankan satu domba. Namun ia mengorbankan banyak domba. Dan ia menuai banyak.
Masa tabur tuai ada dalam seluruh alkitab.

Lukas 7: 2-6

Kejadian 21: 17

Lihat, 25 tahun harus menunggu. Namun tetap menuai.
Hal apa pun yang baik dan kita lakukan pada orang lain. Maka kita pun akan mengalami apa yang kita taburkan.

Kisah Para Rasul 10:1-5
1 Raja-raja 18:31
Mazmur 118:24

Jc, #anjthebelivedof Jehovah

Credit 📷 by: @hadigitalphoto

#jkiinjilkerajaan
#holystadium
#jkionthemove

You may also like

Leave a comment