Hidup bersama Tuhan - 2 Des 2018


Hidup bersama Tuhan

Jika hidup bagai anak panah yang dilepas dari busurnya jangan takut untuk menemukan kehidupan itu. Apapun yg kita kerjakan adalah untuk menemukan hidup dan hidup kita bisa temukan hanya di dalam Yesus. Sebab Ia datang untuk memberi hidup yang kita cari. Kita bekerja, melayani tujuannya mencari hidup bukan supaya dapat makan.
Kita didisign hidup berkemenangan. Yang perlu kita lakukan adalah bertanding dan menang.
Kita dirancang menang di bumi dan di surga.
Tuhan bertanggungjawab atas semua kehidupan kita, reputasi Tuhan ada dalam hidup kita. Maka ketika kita berdosa yang dilihat buruk adalah Tuhan kita.
Rajawali dirancang bisa terbang maka ketika ada rajawali tidak bisa terbang maka itu aneh.
Yesaya 40:31

ULANGAN 29:5

Semua itu terjadi karena Tuhan berjalan bersama mereka. Kontrras sekali dengan kehidupan anak bungsu. Yang membedakan karena ia tak berjalan bersama Tuhan.
ADA tiga hal yang merusak kehidupan kita. Kehilangan, kekecewaan dan kehampaan.
Siapkan hati untuk melepas sesuatu. Sedang kekecewaan tak selalu ada pada orang jahat, kita semua bisa jahat. Sedang kan kehampaan, lihatlah Salomo dan bangsa Israel yang 40 tahun berputar di padang gurun.
Markus 9:49

Cinta bukan sekadar kata kata, sesuatu yang biasa menjadi indah. Kita tak akan menjadi tua saat kita tetap penuh gairah. Temukan kehidupanmu. Penuhlah gairah, cinta dan belas kasihan kepada sekelilingmu. Lepaskan pengampunan.
AnjthebelovedofJejovah

Ibadah pagi bersama Ps Guana Tanjung.

Credit 📷 by: @henrydonuts

#jkiinjilkerajaan
#holystadium
#jkionthemove
#newchapter

You may also like

Leave a comment