Kingdom Wedding

Matius 22

Masalah kesenjangan sosial, politik, jangan mengalahkan hal rohani. Dunia membenci hal rohani. Jangan terseret pada hal-hal duniawi.
Dalam hal Royal Wedding, Tuhan mengangkat semua orang yang tak berdaya ke pesta perkawinan yang mulia. Orang yang tak berguna diangkat tanpa dusta. Orang yang diundang justru menjawab dengan banyak alasan macam-macam. Maka Tuhan mengundang orang yang merasa tak layak namun dilayakkan Tuhan. Tuhan sedang menbersihkan umatNya. Tuhan membersihkan yang rusak. Tuhan memulihkan yang sakit.
Jika kita diundang sang Raja maka kita mesti singkirkan hal lain. Tuhan mengundang orang di perempatan jalan yang nyaris mati. Justru merekalah yang akan dipulihkan. Ini adalah gerakan untuk semua orang. Bukan gerakan milik beberapa orang saja. Sebab segala sesuatu sudah disiapkan oleh Sang Raja. Tetapi kita selalu mempertanyakan. Semua tersedia tanpa syarat. Hanya percaya saja.
Zakaria 3

Tuhan bukan saja mengundang dan menarik kita untuk masuk dalam pesta perkawinan Sang Raja. Melainkan juga memberikan pakaian pesta. Bukan pakaian pesta biasa namun juga jubah terhormat.
Wahyu 19
Bahkan lebih dari itu kain lenan disediakan bagi kita. Bagi kita yang rindu untuk mendapatkan undangan dari Sang Raja. Sebab segala sesuatu sudah tersedia. Semua sudah tersedia karena anugerahNya. Jubah kebenaran diberikan.
Ibadah Minggu sore bersama Pdt Timotius Arifin.

Jc

#holystadium
#jkiinjilkerajaan
#jkionthemove

Credit 📷by: @henrydonuts

You may also like

Leave a comment