Hadiri dan nikmati Ibadah Minggu
bersama Rev. Dr. Sulijanto Leories
(dikenal sebagai Pastor Kong)
Minggu, 26 Nov 2017, 07:00 & 17:00 WIB
di Holy Stadium JKI Injil Kerajaan
#jkiinjilkerajaan #jkiik #holystadium #newchapter #jkionthemove
Rev. Dr. Sulijanto Leories
(dikenal sebagai Pastor Kong)

Menjabat sebagai Senior Pastor Jakarta City Blessing – Bellagio, Jakarta.
Dalam pergerakan City Blessing, Pastor Kong juga bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan lainnya seperti Yayasan Indonesia Sejahtera – Barokah (YIS Barokah), Yayasan Pondok Kasih.

Pastor Kong menjalankan sekolah kepemimpinan Dr Peter Wagner, yaitu Wagner Leadership Institute Asia, berkedudukan di Indonesia dan menjangkau beberapa bagian Asia, seperti Singapura, Malaysia. WLI-Indonesia telah meluluskan lebih dari 250 Pemimpin.

Sebagai seorang pengajar dan pelatih, Coach Kong telah melakukan Vertical Leap Seminar yang telah mengubah hidup lebih dari 7000 orang, diantaranya para pendeta, politisi, pengusaha, dokter dan ibu rumah tangga.

Vertical Leap Seminar adalah sebuah seminar yang membantu orang-orang melahirkan mimpi dan visi Tuhan buat hidup mereka. Seminar ini biasanya disertai dengan tanda-tanda heran dan mujizat. Misalnya, ada seorang wanita dengan masalah pendarahan selama 12 tahun, disembuhkan dengan mengikuti seminar ini.
Vertical Leap melalui BOSS The Movement dan Vertical Leap Children memiliki misi untuk membangkitkan wiraswastawan/wati (entrepreneur) muda kerajaan Allah dari umur 4 – 17 tahun.

Sebagai seorang visioner, untuk Kota dan Bangsanya, Pastor Kong secara aktif terlibat dalam gerakan transformasi dunia. Beliau adalah Team Eksekutif TransformWorld Connection Indonesia.

Pastor Kong telah menulis beberapa buku. Buku terbarunya adalah Gambar Profetik 7 Gunung (7 Mountain Prophetic Arts, co-author dengan James Nesbitt) dan From Poverty to Prosperity, mengentaskan Kemiskinan sistemik.

Pastor Kong telah menerima honorary degree dari Honolulu University – Hawaii

Pastor Kong menikah dengan Nancy Kurniawan (†) dan mereka diberkati dengan 2 anak, Angelina & Joshua Leories.

You may also like

Leave a comment